Breaking News
Loading...
Kamis, 11 Februari 2010

Sejarah Of Green Day

Punk telah diatur dan menyeret begitu banyak, yang berusia dini. Band telah berevolusi dan bahkan mati sebagai strain progresif bermutasi dan tumbuh. Menjadi sebuah genre begitu bratty, kegelisahan naik, dan kacau sekitar, punk adalah sebuah fenomena daur ulang. Baju zirah yang menular menyembuhkan setelah memukuli kontinu. 1989 mungkin telah menawarkan kebangkitan, obat untuk mengurangi rasa sakit picik. Sebuah band menawarkan obat dengan dampak domestik yang lebih kuat daripada obat penghilang rasa sakit. Trio ini menawarkan rumus mereka sendiri, sebuah campuran bahan bakar sangat teriakan, berlapis-lapis dengan pandangan mereka sendiri.

1989 adalah tahun adalah tempat tertentu terdapat sebuah band di jalan menuju masa depan kebesaran dan tonggak. Gilman Street berbau punk, keringat dan janji. Sebuah titik sederhana untuk band-band untuk mengangkat dan memelihara bersama-sama. Untuk berbicara tentang mimpi mereka, analisis mereka Rock and Roll. Fans bertukar cerita-cerita tentang mereka kali di Gilman, band melompat dan mandi sendiri dalam gairah faithfulls mereka.
Anak-anak manis dibentuk di bawah cahaya lampu terang Gilman, sebuah band yang terdiri dari latch-key bratty remaja. Anak-anak yang menguasai seni bergulir doobies dan minum bir. Tapi musik adalah kecintaan mereka semua bersama, yang menyebabkan mereka bisa menceritakan masuk Gilman akan menjadi sarang mereka bisa menampilkan musik maksud, dengan berapi-api, ultra-lagu kegelisahan bahwa orang-orang akan berhubungan dengan. Tentu saja, Sweet Children selesai weren'ta artikel; mereka adalah band yang tumbuh dengan mudah tanpa tumbuh di luar tahun.

Penyanyi / penulis lagu Billie Joe Armstrong dilahirkan dalam sebuah keluarga pekerja sederhana, sebuah kehidupan rumah tangga dengan pengaturan nyaman, ibunya mendapat hidup ke sekeliling Roy's Hickory Pit, dan Bapa-Nya bekerja sebagai driver untuk merek terkenal 'Safeway'. Jadi hidup ini cukup sederhana pada usia dini untuk bintang rock yang penuh inspirasi. Billie menjadi musik pada waktu tender, melepaskan rekaman pertama di bawah catatan fiat ketika dia hanya lima. Nada vokal mudanya adalah peringatan halus dari potensinya, tapi punk tampaknya jauh usaha pada usia itu. Vokal manis dan nostalgia, Billie menjadi bintang proporsi epik, itu hanya dimulai. Billie tidak cocok dengan bintang anak menegak, punk akan tersesat menjauh dari media pengawasan, itu adalah sebuah genre dia akan upgrade dan berinovasi dalam tahun-tahun mendatang.

Gitaris Mike Pritchard bass dan drummer Al Kiffmeyer (Al Sobrante) akan membantu Armstrong pada Punk / Rock serangan. Mike atribut sebagai maestro gitar menawarkan kepadatan band, beragam percikan s dari suara kementahan dan tindakan yang diperlukan untuk kemajuan. Al sobrante menyumbangkan bakat dan daya tarik pada skala mendambakan spesies betina, ia adalah seorang drumer pada sebuah misi untuk bercinta, seperti begitu pula sisa trio. Anak-anak manis terbentuk, dan Gilman Street membuka telapak tangan kepada mereka. Anak-anak manis kemudian menjadi Green Day, sebuah nama band yang terinspirasi oleh hubungan dengan gulma. Sebuah substansi begitu bermakna bagi mereka, itu patut dimasukkan. Hubungan obat mungkin telah mengilhami band kemudian permata.

Tapi zaman berubah, pikiran dan anggota band alternatif memisahkan diri dari tuduhan, dan al Sobrante berbuat seperti itu. Drummer berkelana ke pendidikan tinggi ketika Green Day masih mentah dan pengembangan di bawah, tetapi akan selalu diadakan di penghargaan tinggi sebagai drummer yang menyaksikan dimulai dari sesuatu yang spesial. Perbuatan menyewa seorang drumer dengan infus yang menyenangkan aura yang mereka butuhkan, humor pergi jauh di Punk Musik. Frank Edwin Wright 11 Aka (Tre Cool) mengisi kekosongan yang hilang, drum menakjubkan pembangkit tenaga listrik yang didukung faktor kualitas band-band, Green Day adalah sepenuhnya matang dan siap untuk bangkit melawan dunia.

Pada tahun 1989, Green Day menjadi sebuah kekuatan. Sebuah perjanjian dihormati di Gilman dan dalam asap Berkeley. Menjilati kerumunan yang kementahan; menghirup kearifan mereka sedang disajikan. Gilman adalah kapas mantel untuk Green Day, sebuah panggung yang memberi penghormatan kepada mereka. Bercabang keluar dari Gilman berada di kartu, sebagai band ini merilis EP pertama mereka, 1039 Smooth pada tahun 1989 di bawah catatan Lookout. Lookout records adalah label independen yang didirikan oleh Pemusik Lawrence Livermore yang melihat band dalam kemuliaan dan kemudian ditangkap tanda tangan mereka.

1039 halus kemudian berubah menjadi penuh diklasifikasikan daftar lagu. 1039 merapikan Slappy Hours adalah karakteristik perjalanan untuk pakaian, suatu arah yang diperlukan. Seorang sederhana tentang kehidupan remaja, sebuah plot dipicu oleh kecemasan, seksual dan pinggiran neglection keterasingan. Itu adalah sudut pandang band itu pada kehidupan rumah mereka, sebuah sudut pandang mereka dan ribuan remaja lain mencoba alamat. Musik adalah satu-satunya penekan, senang mereka bisa tekan tombol tanpa diabaikan. Green Day tamasya pertama sukses. 1039 adalah sebuah lempengan instan punk, cukup terkoordinasi dan kurang ajar, tapi punk / rock ini tidak seharusnya menjadi bersih dan rapi. Lookout menemukan sebuah permata tersembunyi, dan yang mulai bersinar terang.

Merapikan terdengar matang, lyrically suara dan penuh semangat. Dari langkah pertama 'Pada Perpustakaan' ke kemarahan dan disapprovement "Tentu Mengapa Apakah Anda Ingin Dia 'Billie Joe's vokal yang mentah, rewel, dan radikal, dengan nada yang benar Punk. Dari titik awal dinyalakan Green Day Rock, menyatakan revolusi baru dan musik bratty bermekaran dan sekali lagi menjadi hidup. Dengan musik sehingga kegelisahan berkuda itu menjadi norma. Menampilkan mereka sendiri, formula Punk mereka sendiri, dan trio musik melayani keadilan.

Green Day memberanikan diri lagi ke studio rekaman pada tahun 1991., Untuk mengembangkan lookout kedua mereka rilis. Kerplunk berada di radar, sebuah album berbaring pada baris yang sama seperti merapikan. Lagi album ditinjau remaja mereka tumbuh rasa sakit, dengan lagu-lagu berlebihan dengan kegelisahan muda. Kerplunk bersol ribuan salinan membuat mencari kekayaan utama juga membangun reputasi label. 'Christie Road,' Selamat Datang di Surga 'itu semua ditempatkan di antara Kerplunk's perlengkapan. Penulis lagu lagu yang menunjukkan menekankan dari kesadaran diri sendiri.

Green Day akhirnya outgrew Gilman, mereka miliki dan tak tertandingi memimpin dalam Punk / Rock oleh awal 90-an. Tempat yang menampung band perang salib mereka dengan cepat menjadi keluar dari nikmat. Band memainkan show terakhir mereka di depan orang banyak yang ada di sana dari awal, menyaksikan band memelihara dan berkembang menjadi perlengkapan sejati. 1993 mendompak kepalanya dengan cepat; dan Green Day berakhir tinggal mereka dengan Lookout Records untuk menjelajah ke liga Mayor status. Lookout adalah sektor pemeliharaan yang besar bagi trio yang ditakdirkan untuk mencapai skala yang direkrut Lookout lain hanya bisa bermimpi. Pada tahun 1993 Green Day menandatangani kesepakatan dengan Reprise mewah. A Record label membangun oleh Warner Bros, perusahaan yang pemimpin sejati dalam film. Green Day akan setuju untuk melakukan tugas merilis 5 studio album di bawah mayor label. Dan band tidak membuang-buang waktu untuk berkontribusi.

Green Day genre lekat seperti lintah darah berkeliaran. Berkeley Trio's inovasi di bawah lampu-lampu pecah punk rock yang menonjol dalam mengapa tahun 90-an adalah dekade yang sehat seperti itu, dengan musik sehingga kecemasan berkuda itu menjadi norma. Menampilkan mereka sendiri, mereka sendiri rumus Punk, dan trio Berkeley dilayani keadilan saat 94 tiba. Menetapkan band punk / Rock sekering menyala dengan sebuah array cepat, di wajah Anda permata. Dookie akan mendarat pada tahun 1994, mengambil tindakan untuk jauh sudut di Rock. Peningkatan reputasi mereka menjadi kesayangan berikutnya dari Punk.

Dookie masih harboured emosi yang sama dan niat sebagai catatan sebelumnya. Itu hanya lebih homogen, dengan lebih jelas dan masukan profesional. Belum lagi melihat pratinjau konten album analisis tindakan kekacauan seksual. Menampilkan suatu pandangan mendalam pada kehidupan membosankan, keinginan untuk bercinta serta pengaruh rumput liar, apakah Anda mengira kurang? Dookie adalah sebuah lompatan mengagumkan dalam hal kedewasaan dan kekayaan. Lagu-lagu punk 2.minute lashings dalam segala kemuliaan. Sejak awal sampai pada kesimpulan, fans yang sisa-kagum dan musik junkiified.

Dookie's menentukan penyertaan band diangkat untuk masa depan yang lebih luas. Jejak yang berkualitas tinggi, dengan lapisan vokal sutra. Dari infus drum intro dari 'Burnout' ke menenangkan, menyejukkan setelah 'FOD' tentu saja masih terbang ke belter suka berbicara dgn keras. 'Selamat Datang di surga' diberi kemilau baru seperti yang baik harus disimpan. 'Basket Case' akan menjadi hit instan, sebuah analisis flamboyan kegilaan. Secara keseluruhan, Dookie merupakan suatu tonggak penting, dan hanya Green Day's full album ketiga, yang menunjukkan kelas. Dookie ini dipahami sebagai album hebat berikutnya setelah karya Nirvana sudahlah. Butuh band ke tempat-tempat yang memadai, membuat tindakan 10 juta penjual. Dookie kemudian akan dipuji emas, dan harus diakui oleh seniman dan kritikus.

1995 akan menjadi tahun insomnia berbau malapetaka. Green Day mengambil mantra keluar dari kereta cepat naik punk, dengan menjadi keluarga laki-laki. Billie Joe diberikan ayah-kapal, jadi bintang rock tuduhan itu mengenakan back-burner. Band ini membutuhkan catatan untuk mencocokkan atau bahkan menyalip Dookie's groundbreaking sikap sebagai lift ke true punk / rock terkenal, dan sebuah album yang dipengaruhi oleh malam tanpa tidur akan menjadi penantang. Dengan nada gelap, insomnia dirilis pada akhir 95. Sebuah sombong dorongan untuk mendapatkan perhatikan lagi dimasukkan dalam pengampunan; insomnia mungkin sudah tidak bisa dampener sebagai tujuan cukup cukup tinggi. Bukan sebagai dasar atau berkilauan sebagai Dookie, tapi Pemusik's matang.

Dookie berbicara tentang remaja tumbuh sakit, masturbasi, menyiangi, dan membosankan pinggiran kota. Insomnia berbicara tentang nilai-nilai keluarga, saat band memasuki tempat-tempat baru. Semua insomnia wasn'ta konsisten meskipun inspirasi sebagai karya yang disemen Green Day, album itu yang adil dari permata. Membuka dengan slickness, 'Armatage Shanks' mulai daftar lagu yang sehat. Billie Joe menulis tentang sebuah pola pikir dilanda ketakutan dan mengabaikan diri. Penyanyi memasuki dunia yang lebih gelap, jatuh tempo berat ketika berteriak keluar insomnia konten mendalam. Yang mudah diingat 'Stuck dengan saya' memiliki pengaruh Dookie, tidak menempel nada insomnia mendalam. 'Geek Stink Breath' aneh intro mengendap menjadi belter bahwa tempat tidur ke dalam pikiran, penderita insomnia memiliki bakat untuk mencapai hal-hal seperti itu. Sebuah lagu membahas konsekuensi dari Crystal Meth, suatu zat yang ditunggangi Amerika narkoba di bawah. Pertumbuhan insomnia melewatkan beberapa inci. Sebagai tindak lanjut album pergi, itu setengah-diukur, dan setengah-inspirasi sebagai Dookie. Tapi masih cukup dikemas klasik untuk menjaga keinginan penggemar slice lain.

Insomnia menjual di mana berat yang lebih rendah dari Dookie's. Band ini hanya bergeser 5 juta eksemplar, masih margin yang besar dan kuat, tetapi mengecewakan mengingat prestasi sebelumnya. Jika itu hanya poster dasar anak band yang diterima penjualan yang besar, maka Dunia akan duduk dan memperhatikan, tapi Green Day adalah band khusus, dan band-band khusus harus atas statistik dan belajar dari pengamatan media. Penggemar berpendapat dan berbagi pemikiran mereka Insomniac; beberapa bahkan menyatakan bahwa kalah Dookie, beberapa memanggil pelaksanaannya, itulah cara tegas Musik pengikut dapat. Green Day kemudian mengambil istirahat dari perombakan Music's kubu sebagai dua tahun berlalu tanpa suara.
Pada tahun 1997, Green Day membenamkan keluar dari hibernasi dengan cicilan 4 Nimrod. Sebuah album pelanggaran berlapis kegelapan, dan ganas pelan dari Insomniac. Green Day sedang memasuki zaman modern, musik miring ke arah pop / punk. Musik sedang berubah, bolak-balik di depan hidung band yang menendang-mulai revolusi ketika musik benar-benar penting.

Nimrod adalah kontras penghalang, bebas-mengalir dengan pusat pusat klasik. Sangat melodis, Green Day menunjukkan pendekatan yang lebih lembut punk. Berjuang off diproduksi band yang mencoba menyalip dan mencuri mahkota Trio Berkeley, Green Day berjuang dan menang dengan tidak ada darah tertumpah. Nimrod keanggunan adalah faktor kedewasaan dari band. Mereka tidak remaja tersisih lagi; mereka sudah dewasa, sebuah band menjadi tua dengan anggun. Nimrod adalah rahmat, dalam suara dan motif. Dookie tidak memiliki pengaruh dalam Nimrod's bertanggung jawab untuk kemuliaan. Sejak awal melodi menjadi jelas; yang rewel, suara berserakan diganti dengan yang lebih didefinisikan, bersahaja merasa. Bukan untuk mengatakan bahwa Nimrod adalah pengecut atau yang menyiram ke bawah menyebabkan anti-punk, punk itu, hanya dengan wajah yang lebih cantik.

Suara murni yang memulai Green Day, "Nice Guys Finish Last 'guling maksud album Green Day penjaga tidak membiarkan mereka turun, Nimrod masih memiliki cukup gemuk lagu untuk mengiringi melodi semangat. Vokal Billie Joe pekerjaan tepat; suaranya tampaknya sebagai album meningkatkan kemajuan. Sebuah faktor penting dalam 'Partly' yang menyegarkan masukan pada catatan. Armstrong mengungkapkan cinta-memukul liris tidak bersalah dalam array. Green Day bisa bicara tentang cinta-badan tanpa merusak nilai-nilai musik. 'Hitchin a Ride' terdengar freakishly tangguh, menggunakan kecapi untuk membuka acara. Salah satu band menggembirakan potongan, dengan hati-hati untuk membangun sebuah kesimpulan menjerit. Nimrod gain lebih jelas sebagai melodi beruang semua. 'Baguslah (Time of Life)' sentimentalitas dan inspiratif memberikan dorongan. Lirik tulus Armstrong galak menarik di hati sanubari, memurnikan telinga pendengar yang merasakan kerentanan. Sebuah balada dengan sifat akustik yang luar biasa, suara benar-benar bermata cerah dan kebijaksanaan berbahan bakar, dapat Green Day's terbaik?

Nimrod tampak sederhana dalam penjualan, namun cemerlang menawan. Melayani tujuan untuk band dan punk secara keseluruhan, Green Day matang tanpa memotong leher rute mereka. Tapi Untuk semua karya Green Day, Dookie hantu yang tidak dapat menghilang. Masa itu lama pergi saat band tumbuh dewasa, menjadi lebih aman. 90 Kesimpulan itu cepat mendekat; milenium itu di cakrawala. Masturbasi, menyiangi, kecemasan remaja semua menerkam atas, ditujukan oleh suatu tindakan trailing terhadap pengintai segar.

Tahun 2000 menjulang kepalanya. Dunia sudah siap untuk zaman modern berlangsung. Musik mulai morph, tumbuh kulit yang berlebihan di mana band-band generik bisa berlindung. Band-band seperti Sum 41, Sugercult, Yellowcard, mengambil tali kekang sebagai emo rock memasuki ras. Sebuah generik bunch dari tindakan yang muncul sebagai Green Day menganalisis situasi mereka sebagai sebuah band dan sebagai satu unit. Apakah layak? Bagi mereka untuk mencoba patroli musik sekali lagi, atau apakah itu aman bagi mereka untuk mengambil kursi belakang. Tentu saja mereka pecah, tentu saja mereka melompat pada kereta musik sekali lagi, dan musik bergantung pada keterlibatan mereka. Aset utama Berkeley maju dengan 'Peringatan'. A collection of brutal underlays pernyataan dengan konflik politik. Green Day ditolak presiden Amerika janji, dan Peringatan akan menjadi awal untuk sebuah permusuhan yang akan berlangsung di luar.

Peringatan yang berbeda mengambil Punk, suatu keajaiban bagi Green Day untuk memanfaatkan keanekaragaman mereka. Ditulis dengan titik untuk membuktikan bahwa mereka cukup layak di tahap kedua. Itu jauh dari Green Day Dookie yang bisa, bukan hal yang buruk. Tapi masih tidak sesuai dengan semata flawlessness dari 94s terobosan besar. Yeah itu memiliki koleksi kecil memperlakukan seperti judul lagu 'Peringatan' dan ganas, penonton bernada tinggi 'Minority' sebuah lagu dengan tepi politik. Juga rasa kehalusan dalam 'Macy Day Parade'. Tapi tetap tidak ada karya. Green Day meninggalkan tanda pada milenium. Mungkin tidak banyak dampak yang diharapkan setia mereka, tetapi tidak pernah kekurangan Peringatan karakter, niat, atau kualitas, itu hanya tidak cocok dengan upaya masa lalu. Namun band ini akan melakukan strategi baru; mereka bab berikutnya akan memiliki alur cerita yang akan memikat kritikus yang paling keras. Green Day merilis koleksi greatest hits pada tahun 2001. Sebuah bundel skor terhormat mereka bernama "International Superhits 'Persepsi tumbuh sebagai band ditekan di bawah mikroskop. Penggemar dan kritikus menjadi satu; mereka bertempur dari Green Day sebagai sebuah band yang sudah siap untuk memberikan musik mereka mahkota. Dan betapa salahnya mereka.

Mantra panjang menjadi Green Day's forte; mereka terkenal untuk menjauh dari sorotan. Pada 2004, Amerika adalah perang robek. Sebuah negara tenggelam dalam kabut gelap kiri dari tragedi dan gejolak. Presiden urusan itu menjadi menggelikan, sebuah lelucon di luar bencana. Musik itu dibarikade oleh MTV wannabes yang peduli lebih banyak untuk melihat dari kontribusi musik; itu adalah waktu untuk merusak semesta alam bangsa paling kuat. Sebuah band membangun protes mereka sendiri, dengan hati-hati dirangkai fenomena musik, menampilkan sebuah cerita, seorang pemberontak, dan keseluruhan beban dampak.

Green Day merilis 'American Idiot' pada bulan September 2004. Sebuah karya dihiasi dengan permata yang bersinar cerah dan 9 menit ditambah sensasi. Tindakan ingin sudut pandang mereka di negara mereka ditangani, dan Musik adalah vital kick-start. American Idiot terlebih dulu alienasi dan membosankan pinggiran kota, Amerika menganalisanya kurangnya kebijakan. Juga bercerita tentang St Jimmy, yang ditolak, sedih pemberontak berkeliaran di pinggiran jalan besar berantakan. American Idiot adalah ahli dalam isi dan makna, Green Day benar-benar menghantam sebuah akord. American Idiot adalah album konsep, sebuah opera rock Amerika survey untuk semua kesalahannya. Its plot dan cerita yang memikat dan menarik, dampaknya adalah ajaib. Billie Joe Lyrically menulis dari dalam batin suci, pikirannya benar-benar berjalan kerusuhan di American Idiot. Fitur album lagu yang gelap, misterius dan sangat sentimental. Dari awal ke akhir, catatan ini tanpa cela.

American Idiot mulai galak dengan diri-lagu berjudul 'American Idiot' yang nyata sikap fuckoff muncul ketika lagu flavoursome berkembang menjadi sebuah paduan suara. Band menambahkan bau mereka sendiri gelombang politik. American's Idiots cerita menjadi lebih mendalam dengan 9 menit naik kereta api. "Yesus dari Suburbia 'menggambarkan kehidupan seorang pemberontak terjebak dalam liang, menjalani kehidupan yang berat disfungsi dan enggan diri. Dia berjalan-jalan di pinggiran kota saja, dilucuti dari setiap aspek realitas. Tubuh patah-patah nyaris tidak tergantung dia bersama-sama, dia menggigil dalam ketidakpuasan, dan dia tidak memiliki rumah. JOS musik properti inventif dan sangat dituntut, Green Day tentu cabang mereka akord 3 zona nyaman. Green Day adalah tepat untuk setiap catatan, Mike Dirnt's Guitar inklusi suara murni, lagu menjadi obsesi.

Berikutnya datang 'Holiday' yang paling mengartikulasikan analisis politik Amerika kehancuran, Armstrong berbicara tentang ketidakpuasan dari kubu presiden, atau kurang dari itu. Musik bersemangat dan lyrically rapi 'Holiday' memenuhi harapan. 'Apakah Kita yang Menunggu' mellows euforia bahwa 'Holiday' dispossessed. St Jimmy tampaknya jejak jalan dalam keheningan hidupnya terbakar di depan matanya, ia tidak memiliki kemauan untuk bangun dari mimpi buruk sendiri. Green Day indah menggambarkan bagaimana keterasingan dapat mencekik diri seseorang motivasi. Karakter utama memiliki lagu sendiri yang didedikasikan untuk dirinya. St Jimmy ledakan melalui sooths lembut dari 'Apakah Kita yang Menunggu' dan menerangi catatan seperti itu terbakar. Boulevard of Broken Dreams adalah kenangan lain pokok. Kekuasaan klasik balada, dengan nada vokal yang tertata indah. St Jimmy masih berjalan sendirian, sesat ke dalam penderitaan yang begitu mendalam ia tidak dapat melepaskan diri. Ditandai kemarahan-Nya berjalan tidak menyadari; cerita ini menjadi menarik bagi massa.

American Idiot mendorong sebuah band mengandalkan aset berharga ke depan melampaui harapan. Mendapatkan pengikut baru, menjadi pemukul Dunia; itu membuat mereka yang terbesar dan paling sukses band punk dari sepanjang masa. Semua itu dari trio yang berbicara tentang kecemasan remaja, perampasan seksual, gulma dan kebosanan. American Idiot Green Day dipulihkan's menonjol, itu membuat mereka berharga lagi. Maju mereka untuk lebih jelas ketinggian, bahkan outsold yang ahli Dookie. Dari Gilman, untuk Arena's, untuk Stadion Rock, mereka telah membuatnya tampak begitu sialan usaha.

0 Komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Orlando Lab All Right Reserved
Designed by CBTblogger