Breaking News
Loading...
Rabu, 09 September 2009

Tukeran Link

Jika ingin bertukar Link silahkan copy script link/banner saya

silahkan konfirmasi melalui kotak komentar















Atau Link biasa yang dibawah ini


<a href="http://Orlandolab.blogspot.com">Tutorial Photoshop </a>



O ya jika kamu mau melihat banner / link teman2 yang sudah saya pasang di blog ini silahkan di cek  disini

Salam Blogger

40 Komentar:

  1. link sudah dipasang gan, di maswardi.com

    BalasHapus
  2. Salam kenal....
    Artikelnya mantap2 gan...
    Link nya dah aku pasang gan di : www.matahati-koe.blogspot.com
    Ditunggu link backnya ya...

    BalasHapus
  3. banner nya mas udah ta psang...

    silahkan lihat di http://www.situsdunia.tk/2009/10/tukar-link-dan-banner.html

    BalasHapus
  4. maaf sob... blog kamu gak bisa diklick kanan jadi saya belum bisa pasang link banner sobat..
    tapi sy dah follow..

    BalasHapus
  5. banner agan dah saya pasang d blog saya http://daytch.blogspot.com

    BalasHapus
  6. link sudah dipasang om, boleh tengok

    BalasHapus
  7. Sob,,, banner sobat udh q pasang tu di blog q,, tolong pasang banner q juga ya di blog sobat,,,, T Q

    cek di,, www.syahrulhadi.blogspot.com

    BalasHapus
  8. Banner Sudah Nancep...silahkan Di tuker,Ehehhehehehhe

    BalasHapus
  9. Agan....
    sya sudah pasang bannernya, silahkan ja lhat ya..??
    http://www.blogdasista.co.cc/2011/01/link-banner-sahabat.html

    BalasHapus
  10. link udah di pasang gan>> di arief design

    BalasHapus
  11. sip,, banner dah saya pasang.. silahkan cek sob...

    BalasHapus
  12. link dan baner udah saya pasang sob silahkan di cek :)

    BalasHapus
  13. q dah pasang link agan di http://bloggersejutaumat.blogspot.com/2010/10/inilah-tentang-saya.html

    pasang link ane juga ya gan.. ane tungg

    BalasHapus
  14. Terima kasih bos sudah follow ma add text Url salam kenal....
    kreatif gan designnya....

    BalasHapus
  15. mana gan link ane kok nggak ada? katanya udah dipasang. link agan udah ane pasang

    BalasHapus
  16. Link banner dah saya psang gan, silakan di cek di link banner saya..

    sory aga telat.. thx ya sob

    BalasHapus
  17. lapor banner dan link agan sudah pemasangan silahkan dicek.....
    dan laporkan jika ada kesalahan dalam pemasangan tersebut.....

    http://is-xp.blogspot.com/2011/03/tukaren-bannerlink.html

    laporan selesai

    BalasHapus
  18. kunjungan persahabatan fren
    link dan banner uda dipasang
    mampir yach
    follow me

    BalasHapus
  19. mampir...skalian pasang link...linknya check in "Best Frenz" n' "Look at more Banner"

    BalasHapus
  20. Bos Banner nya sudah dipasang tolong di check yah =) ... CHEKC DISINI



    thankss ..ditunggu banner kami di pasang . thanks =)

    BalasHapus
  21. Salam Kenal
    Makasih mau tukeran link gan…

    silah kan cek gan di http://farid.web.id
    di area Tukeran Link, link sudah di pasang
    Sukses selamanya…..

    BalasHapus
  22. link agan sudah pemasangan silahkan dicek

    http://www.sefrian92.blogspot.com

    BalasHapus
  23. link nya sudah saya pasang di blog saya...
    cek di : editingbyphotoshop.blogspot.com
    pasang juga link saya ya... :)
    salam blogger.

    BalasHapus
  24. malam gan,,, salam kenal.
    benar2 nice blog gan :)
    link agan sudah terpasang dan dapat di periksa di http://bsuptc.blogspot.com
    o`ya kalau berkenan mohon follow back yah gan :)

    BalasHapus
  25. .salam kenal..

    .linknya udah terpasang dgn rapi.. ditunggu backlinknya yaaa !!,

    BalasHapus
  26. Maaf Sob... berhubung saya ganti nama + domain, tolong ganti yang Trik Reserved menjadi Kadoel, beserta URL'a juga mohon di ganti menjadi http://www.kadoel.com/ untuk gambarnya banner'a silahkan lihat disini : http://www.kadoel.com/2010/10/penyemangat-blog.html

    Saya tunggu konfirmasinya...
    Terimakasih....

    BalasHapus
  27. salam kenal sob,
    tukeran link yu ??
    link kmu sdah saya pasang di blog www.idnewspaper.com
    tolong pasang balik ya link saya.
    oh iya saling follow jga yu ??
    sya udah follow tuh, tolong follow balik ya !!
    makasih sebelumnya

    BalasHapus
  28. test lagi takut eror

    mau tukeran link, visitback mas
    minta suportny "Kerajaanhosting masa depan hosting Indonesia kontes SEO yg sedang Cek Info ikuti dan semoga Kerajaanhosting masa depan hosting Indonesia bisa menjadi no. 1 :D"

    BalasHapus
  29. Banner nya udah di pasang gan, mohon banner ane jg di pasang gan, cek banner di tab friendlist, cek link di blogroll side bar, trims...dtgg konfirmasinya ( max 3 hari ),btw kategori blog kita sama loe, tapi puna ane lebih ke animasinya ,^_^ salam friend ship

    BalasHapus
  30. udah di pasang banner nya gan, cek banner di tab friendlist, cek link di side bar,
    jangan lupa pasang banner ane ya, ditgg konfirmasinya ( max 3 hari ) trims, btw kategori blog kita sama lho, tp puna
    ane lebih ke vfx ato animasinya ^_^, salam friendship...

    BalasHapus
  31. Maap Lupa Pasang Link BackLinknya gan, neh :

    link ane : http://esa-pro.blogspot.com/2011/07/exchange-back-link.html

    tab friendlist : http://esa-pro.blogspot.com/2011/08/friends-banner.html

    salam friendship ^_^

    BalasHapus
  32. Gan Linknya Berhasil Terpasang ,.. Silakan Dicek disidebar kanan

    BalasHapus
  33. tueran link yuk sob? kalo minat komen d artikel

    BalasHapus
  34. Members (179) follow balik gan dan tukar link banner sudah terpasang di
    http://blogyoutobe.blogspot.com/2011/07/link-friends.html

    BalasHapus
  35. link uda ane pasang gan..pasang balik ya gan..
    script nya bisa di lihat di
    http://dauz-it.blogspot.com/p/link-exchange.html

    thx :D

    BalasHapus
  36. sob... maaf merepotkan dikit.. tlng ganti link saia yaaa..
    ambil disini sob..
    http://www.shinobi-blog.com/2011/06/exchange-link.html

    BalasHapus
  37. lapor link juragan da duduk manis di http://blogsnewsunik.blogspot.com mohon segera direspon positif

    BalasHapus
  38. lama tak mampir ke sini gimana bang sehat

    http://natamp3.blogspot.com

    BalasHapus

Copyright © 2012 Orlando Lab All Right Reserved
Designed by CBTblogger