Breaking News
Loading...
Minggu, 15 Agustus 2010

Cara bermain Virtual villager 3

BERMAIN VIRTUAL VILLAGER 3

Game Virtual villager adalah game yang harus diselesaikan dengan kesabaran tingkat tinggi dan harus memiliki ketekunan yang tinggi pula, tapi hal tersebut bisa diakali bila anda tidak memiliki skil2 yang saya sebutkan diatas. Game ini berjalan sesuai jam PC kitta jadi bila kita merubah jam PC kita maka alur permainanpun berubah.

Langsung aja ya kita ke permainannya ya!!

Mulai dari New Game, maka anda akan dibimbing dan diberi tips. Setelah selesai lakukanlah tahap2 awal berikut ini.


1. Memilih Tribal Chief
Drag atau seret (kejam amat ya :D hihi) Villager ketempat ini
, nah disitu kan ada seragam warna kuning merah tu bukan seragam pemadan kebakaran tu seragam tuk kepala desanya hanya diawal permainan belum ditentukan, nah saatnya anda memilih siapa yang akan menjadi kepala suku desa anda, tapi tidak sembarang villager yang bisa menjadi kepala suku, jika villager yang kamau drag menolak maka coba gunakan villager yang lain. Ibu2 yg sedang merawat bayi tidak bisa melakukan apa2 selain merawat bayinya sampai bayinya bisa lari2…

2. Menyalakan Api Unggun
Menyalakan api unggun ini sangat perlu, selain untuk menyelesaikan Puzzle nantinya, api unggun ini juga berguna agar villager tidak kedingainan.Caranya drag villager dewasa ke tumpukan kayu yang ada dipinggir laut maka villager tersebut akan mengambil kayu dan membawa ketempat api unggun akan dinyalakan, tahap kedua adalah mengumpulkan rumput agar api bisa dinyalakan yaitu dengan mendrag villager dewasa ketempat ini . Tempat ini berada didekat air terjun, Setelah di drag maka Villager akan membawa setumpuk rumput yang akan diletakkan di atas tumpukkan kayu tadi tahap akhir adalah menghidupkan api yaitu dengan mendrag villager dewasa ke tumpukan tersebut, nah hidup deh…:D

3. Sumber Makanan
Diawal permainan kamu akan diberikan 2 sumber makanan untuk sementara yaitu madu dan biji(benih) tapi benih ini bisa berubah-ubah terkadang bisa jadi biji pepaya dan lain2.
Untuk mendapatkan madu lebah pertama-tama kamu ambil tongkat yang ada dibawah sarang lebah tersebut maka villager akan membawanya ke api unggun setelah itu villager tadi akan mengusir lebah2 nya, saat itu anda bisa memanen madu yang ada disarang lebah tersebut dengan mendrag villager ke sarang madu tersebut, Nah yang biji maw diapain???? Ya ditanam lah…Caranya Drag aja Villager dewasa ke biji tersebut ntar villager akan menanam biji tersebut dengan sendirinya, tinggal tunggu aja pohonnya berbuah setelah itu bisa kamu panen buahnya:D, Untuk level easy anda harus menunggu 4 jam agar pohon itu berbuah .
Selain madu dan buah anda juga bisa mendapatkan makanan dari jamur yang ada dihalamanuntuk mengambilnya anda harus mendrag villager yang masih anak2 ke jamur tersebut ini dia contoh jamurnya dan .Nah inilah sumber makanan anda untuk sementara sampai anda bisa pergi memancing dilaut nantinya, dilaut sumber makanan yang ada tidak terbatas!!!

4. PUZZLE
Dalam permainan ini ada 16 puzzle yang harus kamu selesaikan saya akan beritahu beberapa cara untuk membuka puzzle2 tersebut:
1. The first Chief
Puzzle ini bisa dpecahkan atau diselesaikan dengan memilih Tribal Chif (Kepala suku)
2. The Bee Hive
Puzzle ini dapat diselesaikan dengan mengusir lebah2 tadi
3. The Alchemy Lab
Puzzle ini dapat diselesaikan dengan mengupgrade alchemy pada jendela technology (tekan T pd keyboard), nah selanjutnya kamu tinggal mengumpulkan benda2 berikut kelima item ini pada awalnya tersebar di seluruh halaman, kamu harus kamu kumpulkan, untuk mengumpulkannya gunakan tribal chief kamu untuk membawanya,setelah terkumpul selesailah puzzle ketiga ini.

4. The Roster Of The Dead
Untuk puzzle ini kamu hanya perlu mendrag villager ketempat ini kama dia akan mulai membersihkan daun2 yang ada di batu tersebut, agar lebih mudah kamu upgrade dulu skil2 villager kamu.


5. Weather Dancing
anda bisa melakukan tarian untuk mendatangkan hujan dengan cara drag tribal chief ke api unggun, dan 3 adept farmer + beberapa villagers untung melakukan tarian hujan. Dan level 2 leadership. Kalau bingung drag aja tribal chied kamu dan semua villager kamu yang ada di situ ke api unggun maka mereka akan mulai menari2 tak karuan.

6. The Lift
puzzle ke enam bisa dibuka dengan cara meletakkan 3 adept builder ke lift machine. Tetapi sebelumnya kita harus memenuhi syarat level 2 restoration. ( untuk option game easy )
setelah itu tunggu hujan, dan letakkkan salah satu villager di samping lift machine. Setelah ember penuh villager akan terangkat keatas dan mampu meraih biji buah , sehingga biji buah akan turun kebawah.

7. The Ruins
letakkan aja beberapa villager di reruntuhan kanan bawah. nanti mereka akan mulai merestore puing2 rubble tersebut, dan ingat! disini koleksi tablet akan muncul. jadi benar-benar awasi proses restorasi, supaya kamu mendapatkan koleksi tablet dengan lengkap.

8. The Ancient Bath
Untuk menyelesaikan ini kamu harus terlebih dahulu memecahkan puzzle 3(Alchemy lab),selain itu kamu juga harus punya seorang master builder, setelah alchemy lab kamu selesai, drag master builder kamu


kepapan tulis maka dia akan menggambarkan gambar kolam renang tersebut..nah disini kamu sudah bisa memulai memperbaiki kolam renang tersebut.

9. Statue (Patung)
Untuk menyelesaikan Puzzle ini kamu harus mengupgrade tech “Restoration” dan “Leadership” hingga lvl 3, punya tribal chief dan kamu harus sudah menyelesaikan Puzzle ke-8(Kolam renang).
Drag Master builder k epapan tulis yang ad di lab kamu maka ia akan menggambar sketsa atau rencana pembangunan patung kemudian drag villager dewasa ke tempat ini

2 Komentar:

Copyright © 2012 Orlando Lab All Right Reserved
Designed by CBTblogger