Breaking News
Loading...
Minggu, 09 Oktober 2011

Tango Waffle Crunchox


Tango Waffle Crunchox siapa sih yang ga kenal produk ini :) produk salah satu brand ternama yaitu orang tua yang merupakan favorit seluruh kalangan dari yang anak-anak remaja bahkan orang tua.
Jajanan ini sangat sering kita jumpai ditempat-tempat umum. Salah satu favorit saya adalah Tango Waffle Crunchox. Ga tau ya bagi saya yang satu ini rasanya beda banget rasanya, selain waffle nya yang bener-bener crunchy banget ato kriuk2 membuat waffle yang satu ini menjadi sesuatu banget ditambah lagi dengan cokelat tebal, Coba aje bayangkan kang produk dengan waffle-nya yang crunchy dilapis krim cokelat tebal dan lembut dengan sensasi crunch yang unik disetiap gigitannya ini tersedia dalam ukuran 11,8 gr, 21 gr, dan 83 gr. Namun tidak hanya lezat, Tango Waffle Crunchox juga diperkaya kalsium dan vitamin D. wuihhh enak banget deh pokoke jajanan yang satu ini, yang ga kalah hebatnya lagi jajanan ini bisa dinikmati siapa saja mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Harganya pun sangat cocok bagi semua orang mau muda dan tua. Nah kalo mau cari informasi tentang produk ini bisa kamu datengi fb dan twitter nya yang ada disini ni Facebook >>> http://facebook.com/TangoWaffle  Twitter >>> http://twitter.com/TangoWaffle ato ke situs resminya aja langsung yang bisa kamu liat disini http://ot.co.id Dan jangan lupa cobain waffle crunchox nya dijamin ketagihan. Ahhh ngomong trus jadi laperrr , ke warung dulu deh beli Waffle Crunchox

1 Komentar:

  1. Gan,nie wafer emang enak!hehehe
    Visit back:coretanrifqi.blogspot.com

    BalasHapus

Copyright © 2012 Orlando Lab All Right Reserved
Designed by CBTblogger