Breaking News
Loading...
Senin, 15 Februari 2010

Drummer Baru Trivium

Band metal asal Florida Trivium telah mengumumkan Nick Augusto sebagai drummer baru mereka. Augusto Trivium diperkenalkan kepada para penggemar ketika dia mengisi drum lagu "Into The Mouth Of Hell We Tour". Dia sekarang sudah siap untuk menggantikan Travis Smith.

Vokalis / gitaris Matt Heafy berkomentar, "Kami sangat senang memiliki teman baik dan sesama orang Florida Nick Augusto Trivium bergabung dengan keluarga(band). Teknik drum Nick sangat beragam dan ia mampu membawa energi yang nyata kepada anggota band yang lain, dan kami tidak sabar menunggu lagi agar setiap orang untuk mendengarkan lagu baru kami bersama Nick 'Shattering the Skies Above'. Saya pikir itu adalah rekaman terbaik yang pernah dibuat oleh Trivium, itu sangat mentah dan penuh energi dan permainan drum Nick benar-benar membawa kami ke level yang baru".

Band ini juga akan kepala segera kembali menjalani tur, memulai tur Asia, Selandia Baru, Australia dan Inggris, yang dimulai 11 Februari di Jakarta, Indonesia dan berlangsung sampai 24 Maret di Inggris. Setelah tur berakhir, Trivium akan kembali ke studio untuk mengerjakan album berikutnya untuk Roadrunner Records.(kad/ugc)

0 Komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Orlando Lab All Right Reserved
Designed by CBTblogger