Breaking News
Loading...
Minggu, 28 Februari 2010

Drummer Dream Theater Bermain Untuk The Rev



Kemarin Avenged Sevenfold mengeluarkan statement :

"Kami ingin fans kami tahu bahwa dengan Jimmy selalu ada di dalam hati kami, perjalanan kami untuk rekaman resmi segera dimulai. Jimmy meninggalkan dunia ini dengan memberikan hadiah yang mengagumkan dan sekarang sudah menjadi tugas kami untuk memastikan hadiah itu untuk untuk sampai kepada para fans kami.

"Kami mengajak drummer favorit Jimmy, Mike Portnoy untuk bermain atas nama Jimmy di rekaman ini, Mike mengatakan bahwa itu adalah suatu kehormatan dan tidak diragukan lagi inilah yang Jimmy inginkan. Ini sangat menyenangkan untuk kami, karena Mike adalah salah satu drummer terbaik di dunia, suatu kehormatan untuk mengisi posisi Rev.

"Meskipun tidak akan pernah sama tanpa Jimmy di pihak kami, tapi esensi Jimmy akan tinggal di hati kami dan melalui musik yg telah dia ciptakan bersama kami. DIa adalah seorang legenda sebelum sukses yang kami raih, dan kami benar-benar senang untuk melakukan ini untuk Jimmy dan para fans kami.

Avenged Sevenfold"

Untuk menyelesaikan album baru mereka tersebut, A7X ini merekrut drummer Dream Theater, Mike Portnoy, drummer favorit Jimmy Sullivan seperti yang disebutkan di atas.


Jimmy "The Rev" Sullivan meninggal pada 28 Desember 2009 dan laporan toksikologi yang didapat sangat tidak meyakinkan. Jimmy dibaringkan untuk beristirahat di liang lahat pada tanggal 6 Januari 2010, dengan lebih dari 600 tamu termasuk Lostprophets dan Brian Haner Sr.(kad/ugc)

1 Komentar:

  1. Wah....keren bgt donk kalau hal ene terjadi.....

    BalasHapus

Copyright © 2012 Orlando Lab All Right Reserved
Designed by CBTblogger